Kamis, 11 April 2013

Menjadi cowok Keren

Menjadi cowok Keren 

Berikut ini adalah artikel yang tidak akan kamu lewatkan begitu saja. Kamu ingin hari  ini adalah hari keberuntungan kamu?
Saya akan membeberkan sedikit tentang teknik dan cara-cara menjadi cowok yang keren.Ok baiklah karena kamu yang minta hal ini mari kita bersiap!
Tapi sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai cowok keren. kita wajib tau apa itu Keren?
seperti yang Gwe kutip pada KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) KEREN bisa kita Definiskan sebagai: tampak gagah dan tangkas;  galak; garang; lekas marah; lekas berlari cepat (tt kuda); perlente (berpakaian bagus, berdandan rapi, dsb) buset....banyak kali artinya..tapi no problem jangan terlalu di pikir yang jelas Kalo menurut Gwe Definisi Keren dilihat Secara Global dari sudut pandang pengliahatan gwe sendiri yaitu.....Seorang Cowok yang mempunyai fisik ideal sebagai seorang cowok dan selalu menjaga prilakunya baik tindakan fisik maupun Ucapannya. Memang sich Definisi Cowok Keren selalu di tendensikan sebagai seorang cowok yang mempunyai tinggi minimal 170cm berat ideal, punya Hidung mancung, berbadan Bersih tanpa ada tato  Alami (Panu..he.he), cowok yang pendiam serta ngak lupa juga selalu Jaiman (Jaga Image man.....) Ok wah koq makin mlebar-lebar aja kapan ke inti masalahnya nichh..
ini beberapa tips menjadi cowok kerenTujuh Sifat Cowok keren menurud Paradigma gwe :
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Pesimis
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh
Kalau disingkat, sifat cowok KEREN  itu….. K.A.M.P.R.E.T…….!!!
waduh gwe dah kehabisan Ide..gwe udahan dulu ya blm dapat inspirasi lagi nich..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar